Home » , » Repair Blackberry 9900 Dakota stuck/loading 75%

Repair Blackberry 9900 Dakota stuck/loading 75%

"Blackberry dakota pada saat booting error loading sampai 75%, sdh di upgrade, sdh membuat cfp..msh ga bisa juga.." terkadang masalah seperti ini membuat para tehnisi HP pada bingung. nah kali ini ane share salah satu trik untuk mengatasi masalah seperti diatas.

sebelumnya download dulu nih salah satu toolnya DISINI , lalu di ekstrak.
kemudian langkah-langkahnya sebagai berikut :



Step #1
Execute Step1-Nuked_my_phone.bat
Tunggu sampai LED BB kedip-kedip
Pres any key untuk menutup jendela cmd

Step#2
Execute Step2-Wipe_my_phone
Tunggu sampai selesai
Proses 11-12 dengan yang pertama, hanya sedikit lebih lama
Tergantung isi dari internal memory


Step#3 Flashing pake file versi 7.0.0.296.  download 9900_7_0Fast _Installers.exe(loader full)
Waktu flashing,Jgn pasang baterai dulu sekalipun loader sdh jalan,nnt setelah connect JVM baru pasang baterai.

Step#4. Setelah nyala upgrade os yg baru..............

Step#5. bikin nota jadi Duit deh!!!



Share this article :

7 comments:

Popular Posts

 
Support : Copyright © 2013. Namawebku - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger